dayDREAMING .

salam .

aloo kowg :) ketemu lagi yaa kita di entry neh :) utk story kaly neh , tade nk ckp apee pown . cume nk share lyrics jee dgn kowg . yelaa . sesuai laa kot ngn ape yg aku ase skg ea ?

moh lerr kite layan :) sambil dgr lagu blog aku neh , sambil2x laa kowg nyanyi skaly :)

MERINDUKANMU - D'MASIV


[Intro]


                                                   Saat aku tertawa di atas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

*Aku ingin engkau selalu ada
  Aku ingin engkau aku kenang

c/o :

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan
Ku kan slalu memujamu
Meski ku tak tau lagi
Engkau ada di mana
Dengarkan aku ku merindukanmu

Saat aku mencoba merubah sgalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

[ repeat * , c/o ]


Dengarkan aku ku merindukanmu .


-----------------------------------------------------------------------



owg paling sengai aku pnh jumpe yet very caring . eh ?

thanks :D

Popular Posts